Biaya Service DFSK Glory i-AUTO Per Bulan Hanya Rp 200 Ribu-an

  • Whatsapp

DFSK selalu menawarkan kendaraan berkualitas dengan fitur yang modern seperti yang ada di DFSK Glory i-AUTO yang sudah dilengkapi dengan salah satu fitur unggulan yaitu i-Talk.

Selain itu, sektor purna jual juga diperhatikan oleh DFSK dengan didukung mekanik-mekanik handal bersertifikat dan dukungan suku cadang berkualitas yang terjangkau bagi para pemilik DFSK Glory i-AUTO.

DFSK Glory i-AUTO menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin.

Apabila dirinci lebih jauh, konsumen DFSK Glory i-AUTO cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya.

Bagi DFSK, layanan purna jual yang berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia.

Pelayanan purna jual yang terjangkau akan memberikan akses lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, tangguh, dan canggih tanpa harus memikirkan perawatan dan perbaikan berkendara selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO.

“Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan.

DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Related posts